Bagi Mahasiswa, Sabirin Yahya-Andi Fajar Berjasa -->
Cari Berita

Bagi Mahasiswa, Sabirin Yahya-Andi Fajar Berjasa

SINJAI, Bugiswarta.com---Komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk memajukan sektor pendidikan bagi Mahasiswa Sinjai yang menempuh perguruan tinggi sangat besar, hal ini ditandai dengan pemberian bantuan beasiswa bagi mahasiswa tingkat akhir yang saat ini dapat dirasakan oleh mahasiswa.Rabu, (3/5/2017).

Tahun ini sebanyak 679 Mahasiswa berprestasi dalam pendidikan di Kabupaten Sinjai untuk Tahun Ajaran 2016-2017 mendapatkan beasiswa, tak tanggung-tanggung Sabirin yahya dan Andi Fajar Yanwar mengelontorkan anggaran milyaran rupiah melalui Dinas Pendidikan.

" Total dana Beasiswa yang diterima tahun ini oleh Mahasiswa berprestasi di Kabupaten Sinjai sebesar Rp. 2.037.000.000, " Kata Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar saat Peringatan Hardiknas.

Salah seorang penerima Beasiswa Umar dari salah satu perguruan tinggi di Sinjai mengaku terbantu, menurutnya peran pemerintah dalam dunia Mahasiswa sudah cukup membangakan.

" Terimah Kasih Pak Sabirin, bantuan seperti ini sangat diperlukan dalam penyelesaian study kami. Ini bentuk perhatian Pemkab Sinjai bagi kami " Kata Umar.

BURHAN/MULIANA AMRI