AYP Dapat Dukungan Politik dari Tokoh Muda

Tokoh Muda Lappariaja, Bone Utara, Sugianto H. Makis Bersama AYP di Kediamannya di Makassar
BUGISWARTA.com, Makassar--Andi Yuslim Patawari (AYP) bakal calon Bupati Bone mulai mendapat dukungan politik dari berbagai kalangan, diantaranya tokoh muda dari Bone Utara, Sugianto H. Makis. Rabu, 17 Mei 2017.

Sugianto beralasan, Yuslim merupakan tokoh muda nasional yang punya jaringan luas. "Bone ini kabupaten terluas di Sulsel dan jumlah penduduknya terbanyak diluar Makassar, sehingga Bone butuh orang muda yang cerdas dan energik," ujar Sugianto.

Selain itu Sugianto juga menilai Yuslim jika berpaket dengan Saifullah Latif  maka bisa menjadi representasi mewakili Bone Utara.

"Selama ini belum pernah ada dari Bone Utara yang menjadi bupati atau wakil  bupati, sehingga sudah saatnya Wettunnani Kalloloe untuk mengambil peran”.

Dukungan tokoh muda Bone Utara ini ke Yuslim, dibenarkan sendiri oleh Yuslim. Melalui sambungan telepon membenarkan jika Sugianto mendatangi kediaman pribadi Yuslim untuk menyampaikan langsung dukungannya ke Yuslim untuk maju pada Pilkada Bone 2018 mendatang.

"Saya menyampaikan terima kasih atas apresiasi tersebut namun tetap kita menunggu hasil survey. Untuk memenangkan pertarungan di Pilkada, kita butuh potret sebelum bergerak menggunakan pendekatannya ilmiah semua bisa terbaca dari hasil survey," kata Yuslim.

MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.