Anggota DPR RI Andi Jamaro Lakukan Reses 9 Wilayah Sulsel

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Andi Jamaro Dulung dalam menghadiri Latihan Kepemimpinan Kaderisasi Dasar (LKKD) partai persatuan pembangunan (PPP) sekaligus melakukan reses di sembilan wilayah Sulawesi Selatan tepatnya diadakan Kabupaten Soppeng. Senin 8 Mei 2017.

"Dengan adanya LKKD, ini dapat menghasilkan kader yang berintegritas dan loyalitas dalam partai", ungkap Pung Jamaro sapaan akrab Andi Jamaro kepada bugiswarta.com

Dengan pertemuan pelatihan LKKD, Andi Jamaro memfasilitasi pengembangan dan penguatan kader PPP untuk kedepannya. Hal ini kami juga sampaikan ke beberapa wilayah setiap reses, tambahnya.

Lanjut Pung Jamaro, kata dia, dalam setiap kali reses kami melakukan lima kegiatan dalam satu kali reses termasuk di Kabupaten Soppeng, besok ke Kabupaten Bone dan nanti tanggal 12 Mei 2017 di Kabupaten Pangkep.

Latihan Kepemimpinan Kaderisasi Dasar (LKKD) tersebut diantaranya dihadiri oleh ketua DPW PPP Sulsel H. Aras, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatanl Hj. Nurhidayati, Ketua DPC PPP Soppeng, Ketua DPC Wajo, serta para kader PPP dan undangan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.