Anggaran Minim, DPRD Sinjai Salut Kinerja Humas Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua Komisi II DPRD Sinjai Abdul Salam Daeng Bali mengapresiasi kinerja Bagian Humas Pemkab Sinjai yang saat ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam hal publikasi keberhasilan pemerintahan serta pembangunan kepada publik, meski anggaran bisa dikatakan minim.

Hal ini dikatakan Abdul salam saat memimpin rapat Silaturahmi dengam Organisasi perangkat daerah (OPD) di DPRD Sinjai setelah adanya perombakan komposisi komisi II DPRD Sinjai.

"Saya melihat saat ini kinerja Humas sudah cukup baik dalam publikasi keberhasilan Pemda Sinjai, walau kita akui anggaran untuk itu masih kurang dan kedepan anggaran itu menjadi perhatian kita agar lebih maksimal lagi,"Katanya.

Dalam rapat ini juga Kabag Humas Pemkab Sinjai Sabir Syurkati menjawab tudingan tidak terlalu berfungsinya corong publikasi Daerah dari Legislator Partai PPP Sinjai Mappijanci mengatakan jika banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan Humas Pemkab Sinjai dalam hal penyebarluasan informasi.

"Kita telah bekerjasama dengan Media baik itu dari online maupun media cetak, bahkan saat ini sudah berfungsi dengan baik. baru-baru juga kita laksanakan bimtek yang melibatkan SKPD, serta masih banyak kegiatan kehumasan yang muaranya pada perluasan informasi keberhasilan Pemda Sinjai kepada publik dan masyarakat, ada 40 media yang telah bekerjasama dengan kita jika itu dikatakan tidak maksimal maka tentunya itu menjadi evaluasi kita dengan mereka," Sabir menerangkan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.