Andi Jefrianto Asapa Pimpin FORKI Cabang Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Andi Jefrianto Asapa, S.Sos dipercaya untuk memimpin Ketua Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Cabang Kabupaten Sinjai Periode tahun 2017-2021.

Dalam musyawarah cabang yang digelar di Ariesta D Cafe Sinjai, Selasa tanggal 9 Mei 2017 lalu, hadir delegasi pemegang mandat dari tiga perguruan yaitu INKANAS, INKAI dan GOJUKAI. Mereka sepakat secara aklamasi menunjuk sekaligus meminta Andi Jefrianto Asapa untuk memimpin FORKI Sinjai selama lima tahun kedepan.

"Saya merasa terharu atas kepercayaan yang diberikan, dan insya Allah ke depan kita selalu akan bekerjasama tentunya dengan kerja keras dalam mendulang banyak prestasi khususnya dalam olahraga Karate untuk tanah Panrita Kitta ini", ungkapnya.

Lanjut Andi Jefrianto Asapa menurutnya bila ada perbedaan, itu wajar dan biasa. Namun dengan perbedaan itulah yang dijadikan kekuatan untuk membangun FORKI Sinjai kedepan.

Sementara itu Sekretaris Umum FORKI Sinjai Syamsul Ahmad, S.Kep membenarkan bahwa dirinya telah melayangkan Surat kepada KONI Sinjai yaitu hasil ketetapan Tim Formatur MUSCAB FORKI sekaligus meminta surat rekomendasi sebagai dasar penerbitan SK Pengurus oleh FORKI Provinsi Sulawesi Selatan, dan Alhamdulillah pengurus KONI Sinjai beberapa hari yang lalu langsung menindaklanjutinya serta telah memberikan rekomendasi yang kami minta tersebut.

''Mengenai struktur kepengurusan dalam organisasi, tentunya kami telah mengacu ke AD/RT FORKI. Jadi perwakilan dari beberapa perguruan yang dibawah naungan FORKI itu juga yang menjadi pengurus", ujar Syamsul.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.