Andi Fajar Yanwar Marah Besar, Ini Sebabnya


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Lantaran sejumlah Kepala Desa/lurah dan camat yang tak memenuhi undangan dalam menghadiri acara Rapat Kordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan yang dilaksanakan oleh Bagian Pemerintahan Setdakab Sinjai, Rabu (10/5)  membuat Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar geram.

Dalam arahannya Wakil Bupati, merasa kecewa dan marah setelah mengetahui banyaknya Kades dan lurah yang tak hadir.

Selaku pimpinan  dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Sinjai ia merasa tak dihargai. "Ini rapat koordinasi pemerintahan dan yang dibahas mengenai pemerintahan di tingkat bawah, apalagi yang mengundang adalah bapak bupati,' ucapnya kesal.

Ia juga menyoroti keterlambatan pelaksanaan rapat yang molor hingga satu jam lebih. "Jadwal di undangan 08.30 tapi baru bisa dimulai pada pukul 10.00," jelasnya.

Untuk itu ia meminta kepada pelaksana rapat agar kiranyanya ini menjadi perhatian sehingga waktu yang digunakan dapat dimaksimalkan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Drs. A. Halilintar Badong. menurutnya, akhir-akhir ini antusias aparat dalam mengikuti setiap rapat semakin berkurang.

"Ini rapat koordinasi terpadu, jangan samakan dengan rapat-rapat lainnya, sangat disayangkan karena banyak yang tidak hadir, apalagi narasumbernya dari forkopimda," tegasnya.

Kedepan ini akan menjadi evaluasi bagi pelaksana kegiatan agar peserta dapat lebih aktif lagi dalam mengikuti setiap rapat-rapat yang dilaksanakan. 

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.