Andi Asrul : Saya Sudah Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem

BUGISWARTA.com, Bone---Bakal Calon Bupati (Balon) Bone Andi Asrul yang digadang-gadang akan menantang petahana pada pesta demokrasi yang akan digelar pada 2018 mendatang, Asrul mengklaim bahwa dirinya sudah mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (NasDem). Jum'at 26 mei 2017.

Andi Asrul yang ditemui mengaku jika dirinya sudah mendapat dukungan dari DPP Nasdem, namun Asrul belum ingin mendeklarasikan dirinya bersamaan dengan Pelantikan DPC Partai Nasdem di Kabupaten Bone.

"Sudah dikantongi rekomendasi dari DPP, sebetulnya maunya DPW dirangkain, tapi Saya tidak mau rangkaikan Deklarasi saya dengan Pelantikan, tapi insyaAllah akan menyusul habis lebaran,"kata Asrul

Dia melanjutkan, sampai saat ini dirinya sudah melakuka  koordinasi dengan beberapa Partai politik untuk berkualisi dalam pertarungan menjadi orang nomor satu di bumi Arung Palakka.

"Kita sudah koordinasi dengan partai PDIP, PKS, PBB dan Partai Hanura, dan tentunya kita tetap menjalin koordinasi dengan Partai politik lainnya,"Lanjutnya

Bahkan Andi Asrul juga mengatakan dirinya masuk di Kabupaten Bone untuk bertarung menjadi 01 dan sudah ada lima figur Bone yang digadang-gadang siap menjadi Wakil pada diperhelatan mendatang.

"Ada 5 figur yang siap menjadi wakil, diantaranya, Andi Mappamadeng, Sultan Pawi, Andi Irsan Idris Galigo, Andi Mangunsidi dan H. Sumardi,"Tutupnya

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.