Akun Facebook Anggota DPRD Sulsel Dihacker


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Akun Sosial Media (Facebook) salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Henny Latif dihacker oleh orang yang tak bertanggung jawab dengan motif meminta ditransferkan sejumlah uang. Senin, 15 Mei 2017.

Pelaku hacker akun Facebook yang mengaku sebagai anggota dewan dengan memakai nama Henny Latif, meminta sejumlah uang kepada teman-teman Facebook politisi Partai Gerindra ini melalui inbox untuk ditransferkan kerekeningnya dengan berbagai alasan.

Henny Latif menghimbau kepada teman-teman Facebooknya agar kiranya berhati-hati jika ada inbox yang masuk dengan meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan dirinya karena hal itu tidak benar dan bukan dirinya yang meminta uang.

"Akun Facebook saya dihacker oleh orang yang tak bertanggung jawab, saya harapkan teman teman jangan percaya bilamana ada meminta sejumlah uang melalui inbox atas nama saya. Semoga kamu diberi azab dari Allah SWT", ungkap Henny Latif.

Sementara akun Ikha Putri Deng Bulang mengaku pernah mendapat inbox oleh orang yang tak bertanggung jawab tersebut dengan mengatasnamakan Henny Latif dan meminta sejumlah uang kepadanya.

"Semoga yang hacker FB-nya ibu dewan secepatnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Karena si penipu itu benar-benar sudah merugikan beliau. Sana sini menipu di FB dengan meminta sejumlah uang dan saya salah satu korbannya, buat teman teman FB, hati-hati dengan akun FB beliau yang lama, karena digunakan oleh si penipu yang tidak punya kerjaan", tulis Ikha kesal.

Lanjut Ikha Putri Deng Bulang, kata dia, Akun FB beliau yang baru dan digunakan oleh beliau sendiri yang saya tag namanya di postingan saya sekarang dan foto profilnya memakai baju kuning, tertulis New Account dan foto profilnya yang hanya 4 adalah FB yang dihacker. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.