AKBP Ardiansyah Resmi Menjabat Kapolres Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Malam lepas sambut mantan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP. H. Agus Dwi Hermawan kepada Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah S. IK., MH berlangsung khidmat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai, Rabu (24/5) malam.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Agus Dwi Hermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai dan seluruh pihak atas kerjasamanya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Sinjai.

Menurutnya berkat kerjasama ini, kondisi keamanan di Kabupaten Sinjai tetap berlangsung aman dan kondusif.

“Kami harap doanya semua agar kami tetap diberikan hidayah dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," harapnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih juga disampaikan pejabat baru, AKBP Ardiansyah. Menurutnya dengan penyambutan ini tentu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri terutama bagi jajaran Polres Sinjai.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama dari jajaran pemerintah dan seluruh pihak agar suasana aman tetap dapat bertahan,” harap Ardiansyah yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sinjai beberapa tahun lalu.

Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan kerjasamanya kepada AKBP Agus Dwi Hermawan yang telah memberikan suasana aman bagi masyarakat Sinjai selama bertugas di Kabupaten Sinjai selama 20 bulan.

“Selamat bertugas di tempat baru, meski tidak bertugas lagi disini namun jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik. Kenangan yang manis dibawa pulang ke Makassar dan kenangan yang pahit dibuang saja di jembatan Batu Mimbalo,” katanya dengan penuh canda.

Wakil Bupati juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres baru dan berharap dibawah kepemimpinannya tetap dapat menciptakan suasana yang aman dan tenteram bagi masyarakat Sinjai.

Lepas sambut ini dihadiri oleh anggota Forkopimda Sinjai, Wakil Ketua DPRD Sinjai, para pejabat dilingkup Pemkab Sinjai, tokoh masyarakat serta jajaran Polres Sinjai. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.