Akbar Faisal Tekankan Polres Sinjai Bekerja Sesuai Prosedur


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem Akbar Faisal, mengunjungi Mapolres Sinjai dalam rangka penyerapan aspirasi masa reses, Selasa 9 Mei 2017.

Dalam kunjungannya, politisi partai Nasdem ini meminta aparat kepolisian khususnya di Mapolres Sinjai untuk fokus bekerja dengan tetap mengedepankan pelayanan yang baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Dalam kunjungannya tersebut, Akbar Faisal juga menyatakan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan di jajaran kepolisian khususnya di Kabupaten Sinjai, sebaiknya diserahkan kepada anggota DPR RI untuk memperjuangkan keperluan dan kebutuhannya.

“Kami akan perjuangkan segala keperluan dan kebutuhan aparat kepolisian. Saya hanya minta untuk tetap fokus dalam memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan SOP,” janjinya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan, bahwa adapun beberapa kekurangan di Mapolres Sinjai, baik itu sarana kelengkapan dan kekurangan pasukan.

“Namun dengan demikian itu bukan berarti akan mengurangi semangat atau menjadi hambatan. Kita tetap akan fokus dan maksimal demi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Sinjai,” tegasnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.