A. Syamsu Alam : Lebih Baik Perpisahan Dilakukan di Sekolah Daripada Rekreasi


BUGISWARTA.com, Bone -- Seluruh Kepala Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Bone dihimbau untuk tidak melakukan rekreasi atau keluar daerah untuk menggelar acara perpisahan siswa yang telah lulus. Selasa, 9 Mei 2017.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kepala UPT Dinas Pendidikan Wilayah Bone, Drs. A. Syamsu Alam yang ditemui diruang kerjanya kepada Bugiswarta.com

"Saya sudah himbau semua sekolah untuk tidak rekreasi atau keluar daerah dalam hal ini melakukan perpisahan dengan siswa yang lulus", A. Syamsu Alam menegaskan.

Hal ini ditekankan karena resiko keselamatan dan biaya ataupun akomodasi yang lebih besar jika rekreasi yang dilakukan sebagai bentuk perpisahan.

A. Syamsu Alam lebih menyarankan dan memberi alternatif untuk melakukan acara perpisahan yang penyelenggaraannya tetap di sekolah dengan mengundang orang tua siswa. Selain tidak memerlukan banyak biaya, resiko keselamatan pun bisa diminimalisir.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.