A. Fajar Yanwar : Soal Pilkada Sinjai 2018, Saya Seorang Petarung


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mengatakan apapun resikonya terkait survey majunya dirinya sebagai calon Bupati Sinjai Pilkada 2018 baik tinggi ataupun rendah dirinya akan tetap maju terus.

Ketua DPD Partai Hanura Sinjai ini berkomitmen jika saat ini dirinya adalah seorang petarung yang membuatnya pantang untuk mundur termasuk sebagai Konstestan Calon Bupati Sinjai kedepan.

"Saya orang petarung pak, apapun resikonya saya tetap Maju menjadi calon Bupati Sinjai. saat ini keberhasilan SBY-Fajar memimpin Sinjai sudah luar biasa berhasil namun tentunya akan kita tambah lebih baik lagi, " Katanya.

Ketika ditanya terkait jalannya Pemerintahan Sinjai saat ini pasalnya akan berpisah dengan Sabirin Yahya, dirinya mengaku tetap berjalan dengan normal serta masih satu dengan Bupati Sinjai.

"Insya Allah kalau saya ditakdirkan berjodoh dengan Partai PAN maka tentunya akan berkomitmen didalamnya, untuk paket sendiri saat ini kita masih akan lihat kedepan, " Pungkasnya.

Hari ini Andi Fajar Yanwar mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sinjai di Sekretariat Partai PAN dan diterima secara resmi oleh Ketua Komite pemenangan pemilu daerah (KPPD) DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur didampingi Sekretaris KPPD AAzwar dan Bendahara KPPD A.Mappananrang Rachman.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Partai Hanura Sinjai Hilal Yusuf dan sejumlah relawan dan Simpatisan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.