522 Siswa TK se-Kabupaten Sinjai Penamatan di Lapangan Nasional


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Penamatan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kabupaten Sinjai, memeriahkan Lapangan Nasional (Lapnas) di Jl. Persatuan Raya, Sinjai. Sabtu 20 Mei 2017.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh 522 siswa TK se-Kab. Sinjai, serta orang tuanya dan para guru se-Kabupaten Sinjai, turut hadir pula dari Kementerian Agama Kabupaten Sinjai beserta jajarannya.

Salah satu orang tua siswa Muhsin mengaku sangat senang bisa hadir dalam kegiatan tersebut. "Saya senang bisa terlibat hadir, dan ini baru pertama kali dilakukan. Guna memperkenalkan Lapnas kepada anak-anak", ungkapnya.

Hal serupa disampaikan Syamsidar S.Pd.I selaku pelaksana kegiatan, Kegiatan ini kita selenggarakan di Lapnas dengan Tema "Rekreasi", guna memperkenalkan kepada siswa bahwa di Sinjai juga ada taman Wisata yang menarik, bahwa wisata selain tempat bermain juga sebagai tempat untuk belajar.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementrian Agama Kabupaten Sinjai H. Roslan, S.Ag.,M.PdIi Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, 

"Apalagi banyak yang dari pelosok desa baru mengetahui tempat ini. Adapun harapan kami, semoga kegiatan ini bisa meningkatkan nilai religius dan mampu mempertahankan julukannya yaitu Panrita Kitta", kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.