251 Calon Jamaah Haji Soppeng Siap Berangkat Tahun Ini


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Sebanyak 251 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Soppeng siap berangkat tahun ini. 251 kuota haji milik Kabupaten Soppeng, kesemuanya telah memenuhi persyaratan untuk melaksanakan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi akan datang. 

Operator Siskohat Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Lutfi mengatakan CJH tersebut telah memenuhi seluruh persyaratan sebagai calon jamaah haji dan insya Allah akan dipersiapkan untuk mengikuti manasik haji yang akan diselenggarakan besok, Sabtu 20 Mei 2017.

Sementara untuk manasik haji pada tingkat provinsi, dirinya belum bisa memastikan waktu dan tanggal. Namun pada perencanaan dulu jadwal manasik haji yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Makassar dan kemungkinan pertengahan Bulan Juli 2017 akan datang. 

"Kalau waktu pasnya belum bisa dipastikan kapan, namun kemungkinan akan berlangsung pada pertengahan Bulan Juli nanti", jelasnya.

Dan sekadar info Kabupaten Soppeng memiliki kuota haji sebanyak 251 orang. Dibanding tahun lalu kuota ini memiliki peningkatan, yang dulunya hanya 199 orang.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.