12.931 Pelajar SMP/MTs di Kabupaten Bone Mengikuti UN

 Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Muhammad Ramli, S.Sos
BUGISWARTA.com, Bone -- Sebanyak 121 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 90 Madrasah Tsanawiyah (MTs) secara serentak melaksanakan Ujian Nasional yang diikuti oleh 12.931 pelajar di Kabupaten Bone, dilaksanakan selama selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017.

Hal ini diungkapkan oleh M. Ramli, S.Sos selaku Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) Dinas Pendidikan Kabupaten Bone saat ditemui diruang kerjanya.

"Ada 12.931 pelajar hari ini yang melaksanakan Ujian Nasional (UN)", ungkapnya.

M.Ramli juga menjelaskan bahwa baru ada dua sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Basis Komputer (UNBK) yakni MTsN Watampone dan SMP Islam Athirah Boarding School.

"Baru ada dua sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Bone, dan yang lainnya masih melaksanakan secara manual", tambahnya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.