Launching Bus Damri, 'Gratis' ke Makassar Bagi Warga Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Empat unit Bus Damri bantuan dari Kementerian Perhubungan RI resmi beroperasi di Sinjai. Launching bus itu ditandai dengan pengguntingan pipa yang dilakukan oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, di pelataran terminal Tellulimpoe Bongki, Selasa 11 April 2017.

Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Sulsel, H. Ilyas memastikan, tarif yang berlaku lebih murah dibandingkan dengan angkutan umum lainnya karena disubsidi oleh pemerintah.

Untuk mempromosikan angkutan perintis bus damri ini, pihaknya menggratiskan bagi siapa saja warga Sinjai yang ingin berangkat menuju Makassar selama tiga hari.

"Sebagai uji publik, kami akan gratiskan selama tiga hari bagi siapa saja yang ingin naik bus Damri menuju ke Makassar", katanya.

Sementara itu Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyambut baik beroperasinya bus Damri di Sinjai dan berharap agar dapat memberikan pelayanan prima terhadap penumpang sehingga angkutan perintis bus Damri ini menjadi alternatif pilihan terbaik bagi masyarakat.

Keberadaan angkutan perintis ini menjadi tantangan bagi angkutan lainnya dalam memberikan kenyamanan, rasa aman dan selamat kepada penumpang.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.