Wakil Bupati Sinjai Sampaikan Pidato LKPJ 2016 Dihadapan 21 Anggota DPRD

Suasana LKPJ di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai Tanassang
BUGISWARTA.com, Sinjai---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sinjai Tanassang. Selasa, 4 Maret 2017.
Dalam rapat kali ini hadir Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar yang sekaligus akan membacakan pidato LKPJ Bupati Sinjai tentang penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun anggaran 2016 dihadapan anggota DPRD Sinjai dan para undangan.

"Sebelumnya saya informasikan jika hari ini Pak Bupati tidak sempat hadir karena kesehatan lagi terganggu", kata Andi Fajar.

Selain itu rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris umar ini dihadiri sebanyak 21 anggota DPRD Sinjai, 3 Pimpinan DPRD, Forkopimda, SKPD, LSM, pers dan para undangan.
Sampai berita ini diwartakan, sidang paripurna sementara masih berlangsung dengan pidato pertanggungjawaban yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.