Wakil Bupati Pimpin Upacara di Kantor Bupati Soppeng -->
Cari Berita

Wakil Bupati Pimpin Upacara di Kantor Bupati Soppeng

Supriansa Pimpin Upacara di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH., MH memimpin upacara bendera hari Senin bertempat di lapangan upacara kantor Bupati Soppeng, Senin 3 April 2017. 

Dalam upacara yang berlangsung khidmat itu, Wakil Bupati Soppeng memberikan sambutan dengan mengatakan, 
"Sumpah sebagai PNS/ASN merupakan perwujudan tanggung jawab kita di dunia dan akhirat, tiga kali tidak melaksanakan upacara maka akan diberikan sanksi oleh aturan yang berlaku", tegasnya.
Supriansa menambahkan, penanggungjawab pemerintah adalah bupati dan wakil bupatinya, untuk itu mari membangun kebersamaan dan persatuan, serta persaudaraan  di antara kita. 

"Mari menyatukan satu tekad untuk membangun daerah kita. Kita harus bekerja keras untuk melayani kepentingan masyarakat, ibarat pohon yang rindang dan bunga yang mekar akan indah kalau ditopang  oleh akar yang sehat, kita semua adalah akarnya", Supriansa  memaparkan.

"Pemerintahan yang solid akan menimbulkan persamaan visi dan misi dalam menjalankan pemerintahan yang melayani", lanjut Supriansa.

Turut hadir dalam kegiatan upacara bendera tersebut diantaranya sekretaris daerah, asisten, staf ahli, kepala SKPD, kepala bagian Setda, Pegawai Negeri Sipil/ Aparatur Sipil Negara (PNS/ASN) Pemerintah Kabupaten Soppeng.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI