Wabup Soppeng : Masyarakat Awasi Realisasi ADD

Sosialisasi ADD Tahun Anggaran 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemerintahan Desa
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH., MH menegaskan kepada aparat desa untuk transparansi penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD). Hal itu ia sampaikan saat membuka sosialisasi ADD Tahun anggaran 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemerintahan Desa di ruang rapat Gabungan Dinas Lt 3 Jalan Salotungo. Selasa 4 April 2017.

Selain itu pihaknya juga mengajak kepada seluruh aparat desa untuk bahu membahu memperbaiki Kabupaten Soppeng serta semua kepentingan masyarakat harus dipikul bersama.
"Kita harus bekerja secara transparansi, tidak boleh ada yg ditutupi-tutupi agar masyarakat secara keseluruhan bisa mengawasi anggaran desa itu sendiri", Supriansa menjelaskan.
Kemudian dia menegaskan agar pemerintah desa menjadi teladan untuk masyarakatnya, serta menjadikan kepentingan rakyat lebih utama dibandingkan kepentingan pribadi.

"Jadilah Pemerintah Desa yang patut dicontoh oleh rakyatnya dan jadilah pemerintah desa yang mementingkan kepentingan banyak diatas kepentingan pribadi demi terwujudnya pemerintahan yang melayani dan lebih baik", harap Supriansa.

Sosialisasi alokasi dana desa tahun anggaran 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemerintahan Desa ini dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa A. Agus Nongki, M.Si, para camat, kepala desa dan lurah se-Kabupaten Soppeng, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), serta pendamping desa.

USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.