Wabup Sinjai Dan Ketua DPRD Salam Komando, Puluhan Legislator Beri Tepuk Tangan


BUGISWARTA.com, Sinjai---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2016, di ruang paripurna DPRD Sinjai, Selasa 4 April 2017.

Dalam paripurna kali ini Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya diwakili oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar membacakan naskah pidato dihadapan anggota DPRD Sinjai.

"Selanjutnya akan membentuk pansus untuk terlebih dilakukan evaluasi komprehensif seperti, capaian kinerja kebijakan pembangunan, target dan realisasi program pembangunan daerah dan tingkat kemajuannya", kata Abd. Haris Umar.

Namun ada hal menarik ketika Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar menyerahkan LKPJ kepada Ketua DPRD Sinjai yang selanjutnya langsung melakukan salam komando yang diikuti tepuk tangan meriah dari anggota DPRD yang hadir bersama dengan para undangan.

Dalam Pilkada Sinjai 2018 mendatang Andi Fajar Yanwar sendiri telah melakukan deklarasi terkait keinginannya untuk bertarung dalam Calon Bupati Sinjai, Andi Fajar yang saat ini merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sinjai dapat dipastikan dirinya dengan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya akan berpisah.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.