Turnamen Olahraga KKL STISIPM Sinjai Posko Desa Bua Dibuka

SINJAI, Bugiswarta.com---Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai posko desa Bua Tellulimpoe mengelar pembukaan turnamen volly dan Takraw yang akan berlangsung mulai 17-25 April di lapangan volly Toba, Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, Senin, (17/42017).

Kegiatan ini dibuka dengan resmi oleh ketua BPD Desa Bua Muh.Basir. S.pd dan dihadiri Sekretaris Desa Bua, kepala Dusun Se-Desa Bua, Taufik ketua Biro (IHI) institut hukum indonesia Telullimpoe, Andi Kahar( Pembina Tim Volly Dusun Pasisikan), Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda dan para Peserta turnamen Volly dan takrow.

Ketua BPD Desa Bua Muh. BASIR Mengatakan sangat mengapresiasi Mahasiswa KKL yang ada di Posko Desa Bua atas terselengaranya Kegiatan seperti olahraga seperti ini.

" Kami berharap semoga acara ini lancar dan sukses serta terima kasih kepada semua elemen Masyarakat yang membantu sehingga acara ini mampu terlaksana terutama Mahasiswa Kkl Stisip Muhammadiyah Sinjai Posko Desa bua. " Katanya.

Semntara itu Kordes Desa Bua Zulfikar menuturkan sangat berterimah kasi kepada seluruh pihak yang membantu sehingga kegiatan ini mampu terlaksana utamanya teman-teman dari Institut Hukum Indonesia (IHI) Biro tellulimpoe yang telah membantu dalam Tekhnis pelaksanaan.

" Pertandingan ini ikuti 11 Tim Volly Putra dan 6 tim Voly putri sedangkan lainnya 6 tim peserta takraw, Saya berharap kegiatan ini Sukses dan mampu menghibur masyarakat setempat serta mampu di jadikan Ajang silaturahmi untuk mempererat rasa Persaudaran sesuai dengan tema kegiatan ini karena saya tidak ingin jika hubungan emosional dan silaturahmi terputus begitu saja ketika kami sudah penarikan nantinya, " Harapnya.

Dalam kegiatan pembukaan ini ada dua tim Volly yg bertanding yaitu tim Toba A dan tim Toba B yang dihadiri ratusan penonton.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.