Turnamen KKL Mahasiswa Posko Desa Bua Masuki Babak Final


BUGISWARTA.com, Sinjai---Kegiatan turnamen yang diadakan oleh mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai Posko Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe yang dilaksanakan mulai 17 April 2017, hari ini (25/4) masuk tahap final.

Yang bertanding pertama yaitu tim Volly Putri Pasisikan vs tim Putri Batang untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh ratusan penonton dan beberapa mahasiswa STISIP Muhammadiyah, yakni Irsan Irwasyah selaku Koordinator Kecamatan (Korcam KKL Tellulimpoe), Rahmatullah (Kordes KKL Mannanti) dan beberpa mahasiswa KKL dari posko lainnya.  

Zulfikar selaku Kordes KKL Desa Bua yang sekaligus merupakan pelaksana kegiatan turnamen mengatakan bahwa, " Dalam pertandingan final ini akan diadakan langsung penerimaan hadiah dan juga akan ditutup secara resmi setelah pertandingan selesai", ungkapnya.

Senada dengan hal di atas, Korcam Tellulimpoe Irsan Irwasyah menambahkan, "Kegiatan turnamen yang dilakukan KKL STISIP M Sinjai Posko Desa Bua betul-betul menghibur masyarakat Tellulimpoe khususnya  Desa Bua" Tambahnya.

Sementara itu Taufik Kepala Biro Institut Hukum Indonesia (IHI) Kecamatan Tellulimpoe juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Alhamdulillah sampai hari ini kegiatan turnamen ini bejalan lancar dan sportif, dan semoga saja ketika ada kegiatan seperti ini yg diadakan di Desa bua akan tetap aman", harap Taufik.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.