Tiang Telkom Renggut Nyawa Pelajar MAN 2 Sinjai, Plasa Telkom Siap Beri Santunan

Supervisor Plasa Telkom Sinjai Saat ditemui Sejumlah Awak Media
SINJAI, Bugiswarta.com---Pihak Telkom angkat bicara terkait kecelakaan pengguna jalan yangn berujung maut akibat tertimpa tiang Telkom di Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Senin, 3 April 2017.
Supervisor Plasa Telkom Sinjai, Haidir sangat menyayangkan peristiwa ini terjadi. Dia berjanji pihak Telkom akan memberikan santunan kepada keluarga korban. Senin3 April 2017.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Telkom Makassar terkait peristiwa ini. Pihak Telkom Makassar juga sudah memberi arahan kepada kami untuk mengunjungi keluarga korban", kata Haidir.
Untuk mencegah agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, Haidir sudah memerintahkan unitnya untuk melakukan peninjauan tiang serta kabel di sejumlah titik di Kabupaten Sinjai.

"Secepatnya kami akan melakukan pembenahan di sejumlah titik. Apalagi kejadian ini mengakibatkan terputusnya jaringan ke sekolah yang ada di Lappadata dan akan digunakan untuk pelaksanaan UNBK tingkat SMP bulan depan", ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Pada  Minggu (2/4) Muhammad Asri Bin Abd. Malik (17 tahun) warga Bakae, Desa Saukang Sinjai Timur tewas ditempat setelah tertimpa tiang Telkom yang roboh di jalan poros Tondong-Manimpahoi tepatnya di Takkuro, Kelurahan Samaenre Sinjai Tengah.

Kejadian sekitar jam 11.30 WITA tersebut sontak menjadi perhatian warga yang melintas dijalan tersebut. Korban merupakan siswa MAN Kelas X di salah satu sekolah di Sinjai Timur ini pun tewas ditempat akibat tiang yang menimpa kepala hingga pecah dan mengalami pendarahan hebat.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.