Terpilih Ketua FKMKS, Ilyas Mantap Lanjutkan Kepemimpinan Sebelumnya


BUGISWARTA.com, Gowa---Muhammad Ilyas. S.Kep akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Forum komunikasi mahasiswa Kesehatan Sinjai (FKMKS) pada Kongres III yang diadakan di Benteng Somba Opu, Rumah Adat Sinjai Kabupaten Gowa. Minggu, 16 April 2017.

Pada kongres yang berlangsung selama dua hari sejak 14 April ini Ilyas yang juga merupakan mahasiswa ssal Desa Saotengah Sinjai tengah ini dipercaya untuk memimpin FKMKS pada periode 2017-2018.

Ketua terpilih Muh.Ilyas. S.Kep mengatakan dalam kegiatan ini banyak hal yang menjadi prioritas untuk kedepannya salah satunya pembahasan ADRT kembali, seusai pembahasan ADRT, maka dianggap semua sudah siap kembali untuk membawa nama FKMKS berada di jalur yang sebagaimana mestinya. 

"Apa yang akan saya jalankan kedepannya untuk FKMKS itu tidak jauh berbeda dari apa yang telah dilakukan kepemimpinan kemarin", katanya.

Sementara itu Ketua Umum periode sebelumnya Ali Imran berharap ketua terpilih dapat menjalankan roda organisaai dengan tetap mengacu pada aturan dan roda organisasi yang telah ditetapkan.

"Kita berharap ketua terpilih periode ini dapat amanah serta melanjutkan apa yang telah kita laksanakan sebelumnya, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.