Sarat Petarung di Pilkada 2018 Sinjai, A. Zaenal Bakal Maju

Andi Zaenal Iskandar, anggota DPRD asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sinjai yang juga bakal calon Bupati Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Nampaknya dukungan untuk Andi Zaenal Iskandar sebagai bakal calon Bupati Sinjai yang diisukan akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Sinjai 2018 mendatang terus mengalir.

Pasalnya beberapa tokoh masyarakat dengan warga Sinjai menjagokan Ketua Balegda DPRD Sinjai ini untuk terus menggalang dukungan serta bersosialisasi kepada masyarakat, Andi Zaenal dinilai sebagai sosok yang cerdas serta mampu memimpin Sinjai ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya kira pengalaman dua periode di DPRD Sinjai dapat menjadi salah satu tolak ukur jika sosoknya merupakan kandidat yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Sinjai ke depan", kata Asri salah satu tokoh pemuda Sinjai Timur.

Senada dengan pernyataan salah satu warga Tellulimpoe, Andi Imran juga mendukung langkah Andi Zaenal jika dapat maju menjadi calon Bupati Sinjai pada 2018 mendatang.

Sementara itu, Andi Zaenal Iskandar mengatakan saat ini dirinya sudah menyatakan diri untuk ikut bertarung pada Pilkada mendatang, dan saat ini sudah melakukan sosialisasi dan menyusun strategi persiapan ke depan.

"Setelah memiliki modal pengalaman yang cukup di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai selama 15 tahun, makanya kami beranikan diri untuk bertarung di Pilkada. Kami juga sementara menguatkan konsolidasi pengurus di setiap kecamatan, kami bekerja secara nyata", kata anggota DPRD asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sinjai tersebut.

Saat ini, Andi Zaenal sudah menyebarkan sebanyak 40 lembar baliho di Kecamatan Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Kecamatan Sinjai Borong, Sinjai Timur, dan Sinjai Utara. Rencananya juga akan menyebarkan baliho tersebut di kecamatan lain, seperti Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Tengah, Bulupoddo dan Pulau Sembilan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.