Sapma PP Bakal Meriahkan Muswil MPW PP Sulsel

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PP Kabupaten Bone, Gelar Rapat Persiapan Muswil MPW PP Sulsel

BUGISWARTA.com, Bone---Usai ditetapkan sebagai tuan rumah dalam penyelanggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulsel, organisasi otonami MPC PP Kabupaten Bone, giat melakukan latihan sebagai bentuk antusias dalam menyukseskan kegiatan yang akan dihelat pada 24-26 April Mendatang.

Sapma PP Bone yang merupakan salah satu lembaga otonom melaksanakan rapat internal sebagai tindak lanjut dalam rangka persiapan Musyawarah wilayah (MUSWIL) VI MPW pemuda pancasila sul-sel di markas besar pemuda pancasila jalan kalimantan no 12 watampone. Kamis (13/04/2017)

ketua Sapma PP Bone, Andi Adhar mengatakan kegiatan muswil ini merupakan tanggung jawab seluruh kader sapma sebagai bagian dari keluarga besar pemuda pancasila, pertemuan ini juga merupakan ajang silaturahmi seluruh kader Sapma PP Bone.

"Rencananya akan dihadiri ribuan kader pemuda pancasila dari 24 MPC/kabupaten di Sulsel masing-masing 100 per MPC, bone di perkirakan diatas 10rb kadernya akan di turunkan, makanya kita antusias dan selulu bekerja untum membumikan MPC PP di Indonesi,"kata Adhar

Dia melanjutkan, Salah satu kesiapan satuan siswa pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila (sapma-pp) melakukan latihan vocal group secara rutin yang melibatkan ratusan anggota kader sapma pemuda pancasila mulai dari pengurus komisariat hingga pengurus cabang. Pelibatan ratusan anggota kader sapma pp merupakan kader pilihan.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.