Sambut HJB, Dinas PU Prioritaskan Jalan Rusak di Kota Watampone

Khalil EM Syihab, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bone

BUGISWARTA.com, Bone---Banyaknya ruas jalan di Kota Watampone mengalami kerusakan, mengakibatkan arus transportasi tidak berfungsi dengan normal, hal ini mulai mendapat perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kabupaten Bone. Sabtu, (1/04/2017)

Kepala Dinas PU Bone, Khalil EM Syihab mengatakan beberapa ruas jalan saat ini tengah dilakukan perbaikan jalan, melihat kondisi pengendara yang sulit melintasi jalur tertentu di Kota Watampone, apalagi saat ini sudah memasuki moment hari jadi bone (HJB), tentunya masyarakat pro aktif dalam berpartisipasi ikut memeriahkan semarak tahunan di Kabupaten Bone.

"Saat ini memang kita jadikan jalan di kota watampone menjadi skala prioritas pekerjaan untuk menyambut hari jadi Bone, jadi pemerintah targetkan sebelum tanggal lima jalan rusak di Kota watampone sudah kita perbaiki,"kata khlail

Mantan kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), ada beberapa jalan yang sudah dilakukan perbaikan, namun sampai saat ini, pihkanya masih genjot melakukan perbaikan jalan rusak yang akan dilalui oleh masyarakat.

"Untuk diwilayah kota, ada beberapa jalan yang telah kita renovasi, seperti dijalan soekawati, manurungnge, jendral sudirman dan jalan pramuka, tentunya sebelum HJB itu sudah diselesaikan semua,"lanjutnya

SYAHRUDDIN/USMAN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.