Saint Loco dan Shaggydog "Hebohkan" Lapangan Merdeka Bone -->
Cari Berita

Saint Loco dan Shaggydog "Hebohkan" Lapangan Merdeka Bone

Duet Maut Vokalis Sanit Loco Bearry dan Joe
BUGISWARTA.com, Bone---Ribuan warga Kabupaten Bone berbondong-bondong memenuhi Lapangan Merdeka Watampone guna menyaksikan Performa band Nasional Saint Loco dan Shaggydog yang dilaksanakan oleh Surya Pro Mild yang bertajuk Pro Jam Music 2017. Sabtu malam 29 April 2017.

Sebelum dua group band nasional yang ditunggu oleh Masyarakat Bone, sejumlah band lokal yang tak kalah hebatnya juga menghibur penonton yang menghabiskan akhir pekannya di Kota Watampone.

Tiba saatnya Grup Band yang ditunggu, Saint Loco yang telah menelurkan tiga album yakni Rock Upon A Time (2004), Vision For Transition (2006) dan Momentum (2012) menampilkan performa terbaiknya pada konser malam ini. 

Begitu juga Shaggydog grup band asal Jogjakarta yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo' ini menyanyikan lagu andalannya yang bergenre "Doggy Style", yaitu perpaduan antara beberapa unsur musik seperti ska, reggae, jazz, swing dan rock.

Hingga akhirnya duet Joe dan Bearry Saint Loco menyanyikan lagu 'bebas' dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama hingga mampu menggetarkan lapangan merdeka Watampone, Saint Loco mengakhiri performanya di lapangan merdeka Watampone dengan lagu 'Terapi energi'.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI