Rakorda DPD PKS Sinjai Target Nasional Masuk 3 Besar dalam Pemilu



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dalam meningkatkan solidaritas serta menguatkan khidmatnya untuk rakyat DPD PKS Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 30 April 2017, di Gedung H. Andi Odde Wisma Hawai. Agenda tahunan ini menjadi ajang evaluasi Partai sebagai institusi dalam berdemokrasi di Sinjai , dan juga sebagai sarana komunikasi dengan struktur dibawah.

Ketua panitia Nur Fauzan S. Kom mengatakan bahwa selain digelarnya Rakorda, PKS Sinjai juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, kader dan simpatisan dalam rangka memperingati milad PKS ke-19.

Ketua DPD PKS Sinjai Djoeliharto saat ditemui mengungkapkan bahwa Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar tersebut sebagai salah satu ajang untuk pencapaian target baik itu dari target nasional dan provinsi.

"Untuk tahun 2009-2014 Partai Keadilan Sejahtera masuk di posisi 4 besar tingkat Nasional, namun pada tahun sebelumnya kita hanya berada di posisi 7 besar. Olehnya itu, untuk pemilu nantinya kami berharap bisa kembali berada di urutan 4 dan sesuai target nasional masuk 3 Besar", Djoeliharto memaparkan.

Lanjut Djoeliharto, kata dia, selain membahas penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) bagi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Hal ini  juga merupakan pendidikan politik yang kami berikan kepada bakal calon anggota dewan ketika duduk di Parlemen, tutupnya.

IZHAR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.