Raimuna Kwarcab Soppeng, Kaswadi Harap Peserta Ketahui Seluk Beluk Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menutup dengan resmi acara Raimuna Kwartir Cabang (Kwarcab) Soppeng 2017, di Padali Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Minggu 30 April 2017.

H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat bangga dan bergembira atas hasil kegiatan Raimuna Kwarcab Soppeng 2017 karena dapat memperlihatkan potensi daerah yang dulu lahannya sudah dianggap kritis dan akhirnya bisa menjadi kehidupan bagi masyarakat.

"Seluruh peserta Raimuna Cabang Kwarcab berceritalah kepada orang tuamu, tetanggamu bahwa dimana ada kemauan pasti ada jalannya", ungkap Kaswadi.

Lanjut Kaswadi, ia menghimbau kepada peserta yang terpilih mewakili Soppeng ke tingkat nasional diharapkan agar dapat mengetahui dan menguasai seluk beluk wisata, sejarah dan berapa desa, kelurahan, camat dan hal-hal yang menyangkut dengan Kabupaten Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Kepolisian Sektor Soppeng, Komandan Rayon Militer serta para panitia dan peserta.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.