Pung Etti 'Digeser' Ke Komisi E, Ada Apa?

Andi Nurhidayati
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) dalam waktu dekat ini akan ditetapkan melalui rapat paripurna DPRD Sulawesi Selatan. Walaupun belum ditetapkan namun beberapa Partai telah memfinalisasi perubahan komposisi AKD masing-masing. 

Baca Juga : Lulus LKKM, Ini Target Wakil Ketua PPP Makassar

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bugiswarta.com Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengirimkan perubahan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) ke pimpinan DPRD Sulsel. 

Salah satu yang "digeser" PPP yaitu Andi Nurhidayati yang selama ini getol memperjuangkan pengembangan ulat Sutera di daerah pemilihannya yaitu Soppeng-Wajo dan sesuai dengan komisinya saat ini yang membidangi pertanian yaitu Komisi B. 

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati babarnya digeser ke Komisi E yang membidangi Pendidikan dan Keagamaan yang sebelumnya ditempati oleh Taufik Zainuddin, Ketua DPW PPP Sulsel versi Djan Farid. 

Sementara Asrul Makkaraus selaku Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel tidak menampik informasi yang didapatkan oleh teman-teman media mengenai pergeseran Andi Nurhidayati, ia dengan singkat menuturkan,
"Cepat juga teman-teman mendapatkan informasi", ungkap adik Amir Uskara saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler.
Asrul tidak membantah informasi tersebut namun tidak memberikan jawaban yang pasti terkait komposisi utuh Alat Kelengkapan Dewan Fraksi PPP DPRD Sulsel, "Untuk pergeseran Ibu Andi Etti bisa Dinda tanyakan lansung ke yang bersangkutan atau ke Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras", tambahnya.

"Intinya sebagai kader partai kita selalu siap ditempatkan di Komisi manapun dan itu menjadi komitmen kami", ungkap Sekretaris DPW PPP Sulsel ini. 

Dikonfirmasi Bugiswarta.com via Whats App Andi Nurhidayati belum memberikan jawaban terkait hal tersebut.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.