Pung Etti Ajak Masyarakat Kembangkan Potensi Daerah

Pung Etti saat menghadiri Penyuluhan Pemberdayaan Usaha Ekonomi Kecil di Desa Lalabata Riaja
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati kembali menemui konstituennya di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sabtu Malam 8 April 2017.

Silaturahmi yang dikemas dengan dialog yang membahas persoalan Ekonomi Kerakyatan yang digagas oleh mahasiswa KKLP STIE-STIMIK Lamappapoleonro Soppeng dihadiri sekitar 150 warga.

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati dalam pemaparannya mengajak masyarakat untuk berwirausaha dan mengembangkan potensi daerah.

"Soppeng dengan segala karunia yang diberikan oleh Allah Swt harus kita syukuri dan manfaatkan sebaik-baiknya", harapnya.

Mantan Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Soppeng ini menambahkan, "Kita harus jeli melihat potensi yang Kita miliki dan kemudian Kita jadikan sebagai kekuatan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan agar masyarakat bisa mandiri dan sejahtera".

Di akhir pemaparannya, Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan itu menyampaikan kesiapannya untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat yang telah memberikannya amanah menjadi anggota DPRD Sulsel.

"Insya Allah, sebagai orang diberikan amanah maka sudah menjadi kewajiban saya untuk memfasilitasi kegiatan yang positif dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat terkhusus untuk pengembangan UKM", tutup Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.‎

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.