Pilkada Sinjai 2018, Amsul A Mappasara Dapat Restu Yusril Ihza Mahendra

Amsul A. Mappasara saat meminta restu kepada Yusril Ihza Mahendra untuk mencalonkan sebagai Bupati Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Amsul A. Mappasara menyampaikan sudah meminta doa dan restu ke pimpinan partainya Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Jakarta.

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sinjai ini meminta doa dan restu karena tahun ini sudah merencanakan maju sebagai bakal calon (Balon) bupati Sinjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai tahun 2018 mendatang. 

"Alhamdulillah sudah mendapat restu dari Pak Yusril dan saya juga sudah meminta doanya agar jalan saya bisa mulus di Pilkada Sinjai nanti", kata Amsul.

Amsul sat ini sudah mempersiapkan diri maju di Pilkada Sinjai. Bentuk persiapan lainnya yang telah dilakukan yakni Amsul sudah memasang 150 lembar balihonya pada setiap perempatan dan tikungan jalan yang strategi di Sinjai. 

Pada Pilkada tahun 2013 lalu juga Amsul sudah mencoba mencalonkan diri namun Amsul tidak lolos sebagai calon karena tidak mendapatkan partai pengusung untuk memuluskan jalannya menjadi Bupati Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.