Perkuat Sosialisasi, Fanatik Andi Harun Bentuk Tim Relawan

SINJAI, Bugiswarta.com---Tim pemenangan bakal calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang, Andi harun nampaknya saat ini intens melakukan sosialisasi dan pemasangan alat peraga sampai ketingkat desa diseluruh Kecamatan di Sinjai. Senin, (17/4/2017).

Hal ini ditandai dengan pemasangan baliho serta pembentukan relawan baru yang bernama Tim Relawan Gotong Royong yang diharapkan dapat menyentuh kelapisan Masyarakat guna pengenalan lebih jauh sosok Andi harun yang merupakan putra Sinjai yang saat ini berprofesi sebagai legislator di Kalimantan ini.

Tim relawan yang dihubungi jurnalis media ini Husen yang merupakan ketua Tim ini mengatakan pihaknya memang saat ini tengah membentuk relawan gotong royong SAH, hal ini katanya dimaksudkan untuk memperkuat basis serta membantu kinerja Tim Inti.

" Iya benar kita telah membentuk tim relawan gotong royong SAH sampai ketingkat Desa dan Dusun di 9 kecamatan, apalagi saat ini respon Masyarakat terhadap Andi harun kian mengalir, " Katanya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.