Peringatan Isra Mi'raj, Wakil Bupati Lepas Peserta STQ Tingkat Sulsel -->
Cari Berita

Peringatan Isra Mi'raj, Wakil Bupati Lepas Peserta STQ Tingkat Sulsel


BUGISWARTA.com, Sinjai--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw yang dirangkaikan pelepasan kafilah STQ ke XXX tingkat Sulsel di Gedung Pola kantor Bupati Sinjai Tanassang. Selasa, 25 April 2017.

Peringatan yang bertema mari tingkatkan kualitas hidup dengan meneladani Rasulullah Muhammad SAW ini di hadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol. Czi. Gunawan Susianto, Wakapolres Sinjai Kompol. Abd. Rauf, Ketua Pengerak PKK Sinjai, Jajaran Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, dan Ormas Islam.

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar memberikan sambutan sekaligus melepas peserta seleksi STQ mengatakan momentum perayaan Isra Mi'raj dapat semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

" Peringatan ini kita harapkan dapat menumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja kepada kita sehingga visi misi pemerintah Sinjai dapat tercapai, untuk yang akan mengikuti seleksi STQ di pare-pare sebanyak 16 orang semoga dapat mengharumkan nama Sinjai dan mewakili Pemkab Sinjai kita ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta dan penyelenggara, " Katanya.

Diakhir acara para hadirin mendengarkan Hikmah peringatan Isra mi'raj yang dibawakan Ustad DR. H. Abd. Wahid MA.

IZHAR/MULIANA AMRI