Pemuda Arabika Menggalang Dana Untuk Korban Kebakaran -->
Cari Berita

Pemuda Arabika Menggalang Dana Untuk Korban Kebakaran



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Generasi Muda Arabika (GERBI) melakukan penggalangan dana untuk bantuan terkait kebakaran beberapa waktu lalu yakni Rabu, 19 April 2017 lalu yang menghanguskan dua rumah warga Tuo (25 tahun) dan rumah mertuanya Ruddin (40 tahun) di Dusun Kasuarang, Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. 

Dari kejadian tersebut para pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Arabika (GERBI) sejak kemarin melakukan penggalangan dana hingga hari ini. Jumat 21 April 2017. 

"Kegiatan penggalangan dana tersebut, selain upaya solidaritas pemuda juga diharapkan agar mampu membantu meringankan beban pihak korban”, ungkap salah seorang anggota GERBI.

Penggalangan dana tersebut akan terus berlangsung sampai pihak korban sedikit merasa ringan. "Penggalangan dana sebenarnya sejak kemarin dilakukan oleh teman-teman GERBI, dan sudah diserahkan sekitar Rp. 4.000.000", tambahnya.

“Dan rencana hari ini kami akan mengajak teman-teman siswa SMA Negeri 1 Sinjai Barat untuk terlibat membantu”, kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI