Pemilihan Ana'dara Daeng Sulawesi Selatan, Soppeng Utus Putra-Putri Terbaik -->
Cari Berita

Pemilihan Ana'dara Daeng Sulawesi Selatan, Soppeng Utus Putra-Putri Terbaik


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemilihan bagi pemuda-pemudi yang berbakat serta bertalenta dikemas dalam ajang Pemilihan Ana'dara Daeng Sulawesi Selatan. Pemilihan Ana'dara Daeng Sulawesi Selatan yang digelar di hotel Sahid Makassar. Senin 24 April 2017.

Beberapa kabupaten dan kota di Sulsel mengutus peserta terbaiknya. Tidak terkecuali putra putri Soppeng pun ikut dalam pemilihan Ana'dara Daeng Sulawesi Selatan dengan menyertakan perwakilannya.

Adapun yang mengikuti ajang bergengsi ini yakni Andi Uki Febriadi,  Riska, Andi Kaharuddin, Savira, Andi Syarifuddin, Rini Yuliani Arif, Elva Risqi Prisqiah dan Haris yang sebelumnya merupakan pemenang di ajang pemilihan putra putri terbaik tingkat Kabupaten Soppeng yakni Pemilihan Ana'dara Kallolona Soppeng.

"Dari keempat putra-putri perwakilan Soppeng, mereka sudah diberikan pelatihan khusus untuk unjuk kebolehan ke ajang bergensi pemilihan Ana'dara Daeng Sulawesi Selatan dan diharapkan bisa membawa nama baik Kabupaten Soppeng", kata Andi Sary selaku pendamping peserta saat dimintai keterangannya oleh bugiswarta.com

Lanjut Andi Sary, kata dia dengan penuh harap, mudah-mudahan dalam ajang ini kami bisa membawa piala kemenangan untuk Kabupaten Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI