Nurul Safitri Beri Dukungan ke Ayu Jelita Ningrum Pada Ajang Miss Indonesia 2017

Ayu Jelita Ningrum, Finalis Miss Indonesia 2017
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Ketua Dewan Pengurus Cabang(DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah merasa berbangga dan memberi dukungan kepada Salah satu putri asli daerah asal Soppeng yang terpilih mewakili Sulsel dalam ajang Miss Indonesia 2017 yang akan dilangsungkan 22 April 2017 nanti.

 Ayu Jelita Ningrum Gadis Bugis nan cantik ini menjadi yang terbaik dari kompetitor lainnya dan terpilih membawa nama Sulsel di ajang Miss Indonesia.

"Ayu wakili Sul-sel kita harus mendukungnya, dan saya berbangga karena di adalah kelahiran Soppeng"Kata Nurul Safitri Fathullah kepada bugiswarta.com 21/4/2017.

Lulusan SMA 1 Soppeng angkatan 2010 ini memang telah mencapai beberapa prestasi dalam kontes serupa. Salah satunya, Ia sempat masuk dalam 10 besar Top Miss Celebrity Sulsel, Finalis di Indonesian Top Model 2016, dan best photo genic dara Soppeng pada tahun 2012.

Selain prestasi dalam bidang kontes, Ia juga pernah terpilih sebagai Duta Pariwisata Sulsel 2012, dan Duta Kamtibmas Polda Sulsel. Gadis cantik ini juga berprofesi sebagai jurnalis di salah satu tv lokal di Sulawesi Selatan.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.