Nurul Safitri : Bergeraklah Kartini- Kartini Masa Kini -->
Cari Berita

Nurul Safitri : Bergeraklah Kartini- Kartini Masa Kini

Ketua DPC Gerindra Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah bersama sejumlah perempuan di Jakarta / Istimewa 

SOPPENG, Bugiswarta.com --Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah memiliki pandangan tersendiri dalam memaknai peringatan hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat 21 April 2017.

Ia menyebutkan, semua peremuan Indonesia bisa menjadi kartini-kartini Masa Kini dengan menghadirkan semangat perjuangan RA Kartini di semua lini masyarakat Indonesia.

"Ayo kita Memaknai hari Kartini saat ini, adalah bagaimana kita menciptakan bersama-sama Kartini-Kartini masa kini bergerak di berbagai aspek, di semua lini masyarakat," kata Tokoh Perempuan Sulawesi Selatan ini kepadabugiswarta.com Jumat 21 April 2017.

Menurut Nurul, banyak hal yang bisa dikerja untuk saat ini, memanfaatkan semua potensi Sumber Daya Alam untuk pembangunan, dengan catatan Hadirkan semangat Kartini dalam sanubari.

"Momentum hari Kartini merupakan bangkitnya gerakan para Perempuan Indonesia, ayo kita maknai hari ini dengan terus bergerak,Bergeraklah Perempuan Indonesia, Bergeraklah membangun Indonesia, Bergeraklah selamatkan Indonesia," Serunya Kepada perempun -peremuan Se-Nusantara.

Usman Al-kHair ‎