MPC PP Bakal Jadikan Bone "Lautan" Kader.

Ketua MPC PP Kabupaten Bone, Andi Hasruddin
BUGISWARTA.com, Bone -- Organisasi kepemudaan (OKP) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bone, berencana bakal mendatangkan ribuan kader dari seluruh MPC yang ada di Sulawesi Selatan untuk berkumpul di Tanah Arung Palakka, setelah pengurus di bawah komando Andi Hasruddin yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyelanggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW PP Sulsel, yang akan dihelat pada tanggal 24-26 April 2017 mendatang.

Usai ditetapkan sebagai tuan rumah, MPC PP Kabupaten Bone langsung menggelar tudang sipulung bersama ratusan kader dan pengurus, mulai tingkat kabupaten sampai Satuan Pelajar Mahasiswah (Sapma) PP di jalan Merdeka, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Selasa 11 April 2017.

Ketua MPC PP Kabupaten Bone, Andi Hasruddin mengatakan, dalam pelaksanaan Muswil MPW PP Sulsel kali ini akan dihadiri oleh Ketua Majelis Nasional Pemuda Pancasila, Japto Soerjoemarni, SH, bersama dengan sejumlah pengurus pusat PP lainnya.

"Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 24-26 April mendatang, dan rencananya akan dihadiri oleh Japto Soerjoemarni, pengurus MPW PP Wilayah dan seluruh kader MPC PP se-Sulawesi Selatan", kata Hasruddin.

Ketua MPC PP Bone dua periode ini meminta kepada seluruh kader agar bekerja maksimal dalam penyuksesan kegiatan ini, apalagi kata dia, Kabupaten Bone merupakan tuan rumah tentunya kita harus menunjukkan solidaritas sebagai kader.

"Tentunya kita merasa bangga bisa menjadi tuan rumah dalam perayaan kali ini, semua daerah pasti berlomba untuk menjadi tuan rumah, makanya saya berharap kepada seluruh kader bersatu membangun dalam kebersamaan agar Muswil kali ini terlaksana dengan baik dan sukses", lanjutnya

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.