Mobil Damkar "Seruduk" Kios Warga Lapri

BUGISWARTA.com, Bone---Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bone menabrak Kios milik Hj. Hawa, Warga Desa patangkai Kecamatan Lappariaja. Jum'at 14 April 2017, Mobil Damkar yang melaju dari arah utara tiba-tiba menyeruduk kios yang ada di depan pertamina Leppangeng.

Informasi yang dihimpun BUGISWARTA.co, Mobil pemadam kebakaran yang melaju dengan kecepatan tinggi lantaran harus memadamkan Kobaran api di Dusun Parigi, Desa Sangeng Palie, Kecamatan Lappa Riaja, ironisnya ban mobil damkar yang dibawa Asdar tiba-tiba mengalami kebocoran, tak bisa menguasai Asdar langsung membanting stir kearah kiri dan menabrak kios didepannya.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Bone, Iptu Adenan membenarkan adanya peristiwa Tersebut.

"Memang benar, saat itu mobil pemadam dengan kecepatan tinggi menuju ke TKP kebakaran, namun mengalami kecelakaan dengan menabrak kios, Mobilnya tengah dievakuasi dan korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat,"

Akibat kecelakaan tersebut, dua warga yang berada dilokasi tersebut mengalami luka diantarnya Asoseng mengalmi luka dibagian kepala dan tangan, sementara Risal luka bengkak pada muka. Keduanya sekarang dirawat di puskesmas lapri. Sementara Hj. Haswiah mengalami kerugian sebesar 50 juta Rupiah.

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.