Minggu 30 April 2017, Jalan Santai Kopertis IX Diikuti Ribuan Peserta -->
Cari Berita

Minggu 30 April 2017, Jalan Santai Kopertis IX Diikuti Ribuan Peserta


BUGISWARTA.com, Makassar --  Memperingati Hardiknas 2017, Kopertis IX Sulawesi menggelar jalan santai diikuti ribuan civitas akademika kampus PTS di Makassar dan sekitarnya, pada Minggu 30 April 2017 mendatang dengan start dan finish di kampus Polimarim, Jalan Nuri Baru Makassar. Demikian ditegaskan Ketua Panitia sekaligus Ketua Polimarim Makassar, Amrin, A.Md, SE, MM didampingi Sekretaris Panitia, Drs. Andi Rustam, MM dari Kopertis IX Sulawesi, Kamis, 27 April 2017 di kantor Kopertis IX Jl. Bung Makassar. 

Kampus yang menyatakan siap ikut dalam kegiatan itu sudah cukup banyak, hampir semua universitas, sekolah tinggi dan akademi yang ada di Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Parepare telah menyatakan diri siap ikut rangkaian kegiatan ini, tandas Amrin. 

"Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, jalan santai senantiasa diramaikan dengan kehadiran dosen, mahasiswa dan pegawai jadi peserta. Apalagi dengan adanya beberapa hadiah dan piala yang disiapkan panitia bagi peserta yang dianggap juara dalam acara jalan santai tersebut", tandas Amrin. 

Lomba lainnya, tenis lapangan, bulu tangkis, turnamen ini dilaksanakan 17-29 April. Ada juga lomba kebersihan kampus 17-19 April, Donor Darah, Jumat 21 April, Debat Bahasa Inggris bagi mahasiswa beregu 22-28 April, seminar bahaya narkoba, Jumat 28 April, kata Kepala Sub Bagian Keuangan Kopertis IX Sulawesi ini.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI