Mendapat Restu Pimpinan Partai di Jakarta, Andi Fajar Yanwar Akan 'Mappatabe'

Andi Fajar Yanwar Saat Menghadiri Salah Satu Acara Di Sinjai Barat
BUGISWARTA.com, Sinjai---Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mengagendakan akan menggelar pertemuan keluarganya. Pertemuan ini dimaksudkan untuk meminta restu dan memohon izin untuk maju sebagai bakal calon bupati.

"Setelah mendapat restu dari pimpinan partai kami di Jakarta untuk maju sebagai bakal calon bupati di Sinjai, maka dalam waktu dekat ini Pak Wakil (Andi Fajar) akan gelar pertemuan keluarga untuk Mappatabe meminta restunya untuk maju di Pilkada Sinjai", kata Sekretaris Partai Hanura Sinjai Muh Hilal Yusuf saat ditemui di Kecamatan Sinjai Barat kemarin.

Sementara ini, Fajar terus memperkuat silaturahmi di kelompok-kelompok warga di Sinjai. Kemarin dia menghadiri acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat. 

Usai membuka acara itu, selanjutnya Fajar mengunjungi korban kebakaran yang terletak di Tassililu. Saat ini sepulang dari kantornya mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sinjai ini akan terus menggalang dukungan ke warga di Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.