Mantan Ketua Aspura HIPPMAS Sinjai Angkat Bicara Soal Penggusuran Asrama Sulsel di Bogor


 BUGISWARTA.com, Sinjai -- Melalui Whats App (WA), Guntur Muhtar, S.H menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi yang dialami masyarakat/mahasiswa yang berasal dari Sulawesi Selatan yang ada di perantauan (Bogor). Jumat 28 April 2017.

Sebagai mantan Ketua Asrama Putra Hippmas Sinjai, ia memahami betul berbagai nasib yang dialami mahasiswa ketika tinggal di asrama dan menjadi anak asrama (suka duka).
Guntur sangat simpatik melihat aksi perlawanan masyarakat Sulsel yang mempertahankan asrama, sebagaimana diketahui bahwa asrama merupakan aset daerah ditengah serangan refresif dan tekanan dari pihak kepolisian. 

"Kita harus menunjukkan identitas diri sebagai orang Sulsel bahwa kita berani melawan pihak-pihak yang akan merusak kerukunan", Guntur menegaskan.
Selain itu, Guntur meminta Pemerintah Daerah untuk secepatnya mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut. Sehingga penghuni asrama akan merasa tenang dalam menjalankan aktivitasnya kembali tanpa ada tekanan dari berbagai pihak.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.