Mahasiswa KKL STISIPM Sinjai dan KKN UINAM Bersinergi Melalui Baksos

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Pemerintahan Muhammadiyah Sinjai posko Desa Bua bersinergi bersama dengan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar melakukan Bakti Sosial (Baksos) di lapangan voli Dusun Toba, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Minggu 16, April 2017.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, selain para mahasiswa KKL STISIPM Sinjai posko Desa Bua dan KKN UIN Alauddin Makassar posko Desa Bua sebagai penggerak utama baksos, masyarakat Dusun Toba juga turut berpartisipasi.

Zulfikar mahasiswa KKL STISIPM Sinjai yang mengemban tanggung jawab sebagai kordinator Desa Bua mengatakan,
"Kami melakukan Baksos di lapangan Dusun Toba ini untuk persiapan turnamen volly dan takraw yang kami ingin lakukan di lapangan ini yang insya Allah pembukaannya besok, Senin 17 April 2017 pukul 14.00 WITA dan memang ada program kami baksos di setiap dusun di Desa Bua", paparnya.

Sementara itu Yanti mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar posko Desa Bua mengatakan, "Kami melakukan baksos bersama mahasiswa KKL STISIPM Sinjai selain untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa STISIPM Sinjai dengan mahasiswa KKN UIN Alauddin, juga memang ada program kerja hasil seminar kami bakti sosial", ujarnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.