Lomba Majelis Taklim Warnai Kegiatan KKL Mahasiswa Di Desa Barambang


BUGISWARTA.com, Sinjai---Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Pemerintahan Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai, posko Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong melaksanakan Lomba Majelis Ta'lim se-Desa Barambang bertempat di aula kantor Desa Barambang. Minggu 16 April 2017.

Peserta kegiatan sebanyak lima kelompok majelis ta'lim yang setiap majelis ta'lim beranggotakan sepuluh orang dan kelima kelompok ini berasal dari tiap dusun di Desa Barambang. Sekitar 70 orang peserta dan tamu undangan yang hadir pada saat pembukaan.

"Tujuan utama dari kegiatan ini tidaklah menjadi juara namun bertujuan untuk membangun wadah silaturahmi serta semangat spritual", kata Andi Syarifuddin sekretaris Kordinator Kecamatan dalam sambutannya.

Senada dengan hal itu, Kepala Desa Barambang Bohari, SE, dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berterima kasih kepada mahasiswa KKL yang telah bekerjasama dengan dengan majelis ta'lim Desa Barambang, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Bohari melanjutkan penuturannya dengan mengungkapkan bahwa "Kegiatan majelis ta'lim ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun akan berlanjut sampai pada pengentasan buta huruf Al-Qur'an di Desa Barambang", kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.