LBH Sinjai Bersatu : Beberapa Kasus Dugaan Korupsi di Sinjai Redup


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Sinjai bersatu menuding aparat penegak hukum utamanya Kejaksaan Sinjai dan Kepolisian Resor Sinjai terkesan menutupi beberapa kasus dugaan korupsi yang ada di Sinjai. Kamis, 20 April 2017.


Bahkan LBH Sinjai bersatu mengancam akan melakukan aksi demonstrasi serta melaporkan ke tingkat yang lebih tinggi jika persoalan ini tidak diseriusi oleh penegak hukum di Sinjai.

Ketua Divisi Pidsus LBH Sinjai Bersatu, Sudhas Rishal Shawil. SH mengatakan beberapa kasus dugaan korupsi yang sebelumnya menggemparkan Sinjai melalui pemberitaan yang dilakukan oleh beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) dan swasta, baik yang sedang ditangani oleh pihak Tipikor Polres Sinjai maupun pihak Kejaksaan Sinjai namun justru semakin meredup dan bahkan tak terdegar lagi riak kasus tersebut.

"Beberapa dugaan kasus korupsi yang selama ini pernah terdengar namun seakan redup seperti kasus HJS, bedah rumah, gaji ASN, alat peraga, ADD desa, dan masih banyak lagi. maka dari itu kami akan segera mendatangi pihak Polres dan Kejaksaan untuk memperjelas status hukum kasus-kasus tersebut dan kami akan dorong agar segera dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Makassar, dan kami juga siap membantu pihak Polres maupun kejaksaan jika diperlukan", katanya berapi-api.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.