Lamarkan Anaknya Yang Polisi, Ibu Dari Kaltim Bidik Janda Umur 50 Tahun Asal Kambuno

Suasana Di Depan Rumah Keponakan Julmiati (Dok. Arsib)

SINJAI, Bugiswarta.com---Kedatangan seorang perempuan dari Desa Singa Gembara, Kec. Sangata Utara, Kal-Tim, An. Sunarti (74) ke Pulau Kambuno, Kec. Pulau Sembilan, pada selasa (25/4) menuai perhatian warga setempat.

Sunarti mengaku, datang melamar Julmiati (50) yang sudah berstatus Janda. Ia mengaku datang karena disuruh anaknya yang selama ini sudah lama berkenalan lewat Media Sosial (Facebook).

Dalam pengakuannya, anaknya tersebut adalah AKP. S "Brimob" (35) yang tugas di Sulawesi Tenggara. Anehnya segala pengakuan Sunarti tidak sesuai dengan faktanya.

Kanit Reskrim Syarifuddin membantah hal tersebut. Dan telah mengecek, ternyata Sispanto tidak terdaftar sebagai anggota.

"Kami telah mengkonfirmasi dan tidak menemukan nama Sispanto sebagai anggota yang tugas di Sulawesi Tenggara, olehnya itu. Kami akan tetap mengantisipasi, kalau memang dia datang bersama anaknya untuk melamar, ya bagus. Tetapi kita tetap harus berhati-hati" Ungkap Syarifuddin.

Senada dengan itu, Asgar selaku ponakan Julmiati menduga bahwa "Ini adalah penipuan secara halus" Tegasnya.

Hari ini (27/4)Julmiati sudah diamankan di rumah Asgar di Cappa Ujung Lappa Sinjai Utara dalam keadaan sehat dan aman. Sementara pihak keamanan masih tetap mengantisipasi.

BURHAN/IZHAR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.