Kuliah Umum Dr. Zakir Naik di Kampus Unhas Makassar 


BUGISWARTA.com, Makassar -- Baruga A.P. Pettarani dipenuhi oleh peserta kuliah umum Dr. Zakir Naik. antusias para peserta terlihat dengan semangatnya mengantri dari pagi. Kuliah umum ini dimulai pada pukul 09.00 WITA dengan tema "Al-Qur'an dan Modern Science" yang dihadiri oleh 10.000 peserta. Senin, 10 April 2017.

Kuliah umum ini, tidak hanya dihadiri oleh umat muslim, tetapi non muslim pun juga ikut hadir meramaikan. Bahkan, dalam kesempatan ini juga terdapat delapan orang non muslim yang masuk Islam yang dipandu oleh Dr. Zakir Naik dalam mengucapkan syahadat.

Seperti diketahui, Dr. Zakir Naik melakukan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia dan Makassar menjadi kota terakhir dalam rangkaian safari dakwah cendekiawan muslim ini. 

"Terima kasih untuk seluruh peserta yang telah hadir terutama untuk non muslim yang kurang lebih dihadiri oleh 200 orang. Mari kepada seluruh umat Islam dan non muslim agar tetap menjaga persatuan dan keamanan serta memajukan Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Makassar baik dari segi spiritual maupun lainnya", ujar panitia  Ustad Muchtar Dg. Lau.

VIVI LESTYRAHAYU/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.