KKL STISIPM di Tellulimpoe Gelar Seminar Kabupaten Sehat Besok

Seminar Program Kerja KKL STISIPM Sinjai Posko Kec. Tellulimpoe
BUGISWARTA.com, Sinjai -- KKL STISIP Muhammadiyah Posko Kecamatan Tellulimpoe mencanangkan program kerja seminar kabupaten sehat yang bertempat di aula kantor Camat Tellulimpoe dan akan direalisasikan pelaksanaannya pada 13 April 2017 besok.

Seminar kabupaten sehat adalah program kerja wajib STISIPM Sinjai yang telah dikerjasamakan dengan lembaga Forum Kabupaten sehat. Jadi seminar kabupaten sehat ini akan dilaksanakan di setiap kecamatan atau desa yg di tempati para mahasiswa KKL STISIPM Sinjai 2017.

Irsan Irwansyah yang diamanahkan menjadi kordinator Kecamatan Tellulimpoe memaparkan singkat mengenai alasan diadakannya program seminar kabupaten sehat tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan karena sudah menjadi proker wajib dari kampus di sisi lain bisa menambah wawasan masyarakat tentang kesehatan juga kami jadikan sebagai ajang silaturahmi dan saya berharap agar semua tamu undangan dapat hadir karena seminar ini sangat bermanfaat", Irsan menjelaskan.

Seminar kabupaten sehat yang diagendakan esok itu mengundang seluruh kepala desa, ketua BPD, tokoh pemuda, toko masyarakat, tokoh agama dan penggerak PKK untuk turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.